Foto Dok. Opening Seremoni | Nat Riwat

LAMNYONG, BANDA ACEH — Kedai BANDAR BUKU yang beralamat di Jalan T Nyak Arief No 18, Lamnyong (depan Ayam Lepas), Banda Aceh, mulai dibuka perdana pada Senin pagi 12 Maret 2012.

Kedai BANDAR BUKU di Lamnyong tersebut merupakan satu-satunya outlet resmi BANDAR PUBLISHING sebagai salah satu lembaga penerbitan di Banda Aceh yang selama ini konsen menerbitkan buku-buku bertemakan Aceh, seperti Aceh Pungo, Aceh dan Romantisme Politik, Aceh dari Sultan Iskandar Muda ke Helsinki, Tasawuf Aceh, Jejak Damai Aceh, Teriakan Merdeka, Aceh dari Konflik ke Damai, Hasan Tiro; The Unfinished Story of Aceh dan terakhir menerbitkan buku Acehnologi.

Sebagai sebuah kedai buku, BANDAR BUKU yang berada di bawah manajemen Bandar Publishing bertekad untuk terus memfasilitasi ketersediaan bacaan Anda khususnya dengan harga yang terjangkau.

Bagi Bandar Publishing, BANDAR BUKU merupakan sayap usaha untuk menyediakan bahan bacaan bagi publik. Sementara Bandar Publishing dikhususkan untuk menerbitkan dan mencetak buku-buku karya anak-anak Aceh khususnya. Dimana selama ini buku-buku terbitan Bandar Publishing juga tersebar di seantero toko buku di nusantara ini. Jadi karya Anda yang diterbitkan oleh Bandar Publishing tidak hanya didistribusikan di Aceh saja, tapi juga disebarkan seluruh Indonesia.

Untuk sementara, BANDAR BUKU di Lamnyong yang baru saja diresmikan seiring waktu akan terus berbenah untuk melengkapi berbagai permintaan buku dan bahan bacaan bagi publik. Ini dilakukan agar Anda semua bisa dengan mudah mendapatkan buku-buku bacaan yang Anda inginkan.

Di BANDAR BUKU, Anda juga bisa melakukan pemesanan buku. Setidaknya apa yang telah dilakukan selama dua minggu yang telah dilalui, BANDAR BUKU telah mencatat ada banyak permintaan buku yang diinginkan oleh para pembaca buku.

Semoga kehadiran Kedai BANDAR BUKU (BB) bisa menjadi alternatif bagi Anda sekalian dalam mencari bahan-bahan bacaan yang Anda ingin miliki segera. Yuk tingkatkan budaya membaca dan budaya membeli buku!

Atau setidaknya membeli buku sekarang untuk menjadi bahan koleksi di masa yang akan datang, untuk dibaca di hari senja atau untuk anak-cucu nantinya. [hn]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: